Seminggu Terjepit di antara Toilet dan Kamar Mandi

0616577pSeorang perempuan tua asal Australia berhasil diselamatkan setelah satu pekan terjepit di antara toilet dan pintu kamar mandi.

Demikian disebutkan salah juru bicara Pemerintah Queensland, Chantelle Rule, Selasa (28/7).

Perempuan berusia 67 tahun itu menderita dehidrasi dan dibawa ke rumah sakit setelah petugas pemadam kebakaran di kota Ipswich pada Minggu lalu berhasil membebaskannya. Petugas pemadam kebakaran melepaskan pintu kamar mandi dari engselnya. Perempuan yang menderita diabetes itu tidak mengalami cedera serius.

Sesungguhnya kejadian yang menimpa perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terjadi pada 19 Juli pagi dan entah bagaimana kakinya terperangkap di baskom toilet dan tubuhnya terjepit di pintu.

Tetangganya, Michael Hibberd, mendengar teriakan minta tolongnya pada Minggu pagi. Sayangnya, dia tak dapat membuka pintu rumah, akhirnya dia memanggil polisi. Hibberd kemudian memperingatkan agar para tetangga tetap saling menjaga.

”Kita harus memerhatikan tetangga kita. Jika tidak melihat tetangga dalam satu pekan atau lebih, mestinya kita mengetuk pintu dan mengecek apa yang terjadi,” ujar Hibberd dalam siaran di Australian Broadcasting Corp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: